Selasa, 10 April 2012

RINTIHAN HATI SANG PENULIS


Saat aku mencintainya,aku selalu merindukannya
Saat aku berada disampingnya, aku selalu bahagia
Begitupun juga dengan dirinya
Aku dan dia saling menyayangi
Dimana kesetiaan, dijadikan pegangan .........
Hari hari yang kulalui bersamanya begitu sangat indah
Aku tak tahu apakah cerita ini akan berakhir bahagia
Apakah aku akan selalu bersamanya selamanya...........
Walau Aku tahu bahwa cerita ini akan tragis
Karena begitu banyak perbedaan diantara aku dan dia
Tapi aku tidak pernah memperdulikan hal itu
Karena aku dan dia saling sangat menyayangi
Namun tidak mudah untuk aku dan dia bersatu
Begitu banyak orang orang yang tidak mengerti perasaan aku dan dia
Begitu banyak air mata yang menetes
Tapi kenapa mereka selalu memandang cinta dari perbedaan dari pada perasaan
Kenapa mereka tidak pernah menghargai cinta kami
Mereka selalu saja berusaha memisahkan aku dan dia
kenapa.?????????
Yaaa tuhan apa salahku
Tapi, Aku yakin kok, jodoh itu ditangan tuhan
Aku tak tahu hubunganku nantinya
Tapi apakah aku sanggup menghadapi kenyataan yang terjadi
Aku tidak ingin kehilangan dia
Aku sangat sayang dan mecintai dirinya
Sudah berbagai cara aku lakukan untuk meyakinkan mereka
Bahwa aku dan dia saling mencintai
Aku sudah sangat lelah meyakikan mereka
Tapi mereka tidak pernah mengerti
Bukankah didunia ini tidak ada yang kebetulan
Aku dan dia bersama karena tuhan mempertemukan kami
Namun aku harus mengambil keputusan dalam hidup
Aku harus menjawab dilema ini
Jika aku melepaskanya
Apakah aku sanggup menjalani hidup tanpa dirinya
Namun,
Jika aku bersamanya
akan banyak orang yang terluka
untuk apa aku bahagia kalau banyak orang yang terluka
namun kini aku telah memilih jalanku
tapi apakah aku akan bertemu denganya lagi
aku akan selalu berdo’a pada tuhan
walau aku dan dia tidak dipersatukan didunia
semoga kami dipersatukan disurgamu
amiiiin............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar