Rabu, 13 Juli 2011

Cara Meluluhkan Hati Wanita


Cara Meluluhkan Hati Wanita. Buat anda yang lagi bingung gimana cara meluluhkan hati wanita atau cara meluluhkan hati cewek, silahkan dibaca sedikit tips dari blog CaraTerbaru.com yang berisi cara cara meluluhkan hati cewek/wanita terbaru 2011.
Sebenarnya ada banyak cara meluluhkan hati seorang wanita/cewek yang ampuh dan bisa anda lakukan. Seperti misalnya dengan memberikan puisi cinta romantis, atau mungkin dengan cara memberi perhatian yang lebih, dan masih banyak lagi cara cara meluluhkan hati wanita yang lainnya. Silahkan saja langsung di simak untuk artikel mengenai Tips cara meluluhkan hati wanita/cewek:
1. Beritahukan kepada kekasih atau cewek anda bila anda menyadari sesuatu yang indah ada pada dirinya.
2. Berusahalah untuk selalu perhatian kepada cewek/wanita anda.
3. Ungkapkan rasa sayang anda kepada cewek/wanita dengan kata-kata disertai tindakan.
4. Wanita menyukai jika anda menganggap dirinya mengagumkan.
5. Akui kecantikan parasnya.
6. Berusaha selalu memberi senyuman ketika pertama bertemu.
7. Peluklah pinggangnya ketika anda mengenalkan wanita/cewek tersebut kepada keluarga atau kerabat anda.
8. Cium kelopak matanya.
9. Selalu rayakan dengan pesta kecil moment moment yang berharga dengan cewek/wanita anda.
10. Jaga selalu kepercayaanya.
Itulah 10 tips tips cara meluluhkan hati wanita yang bisa blog CaraTerbaru.com sajikan untuk anda. Semoga artikel tips cara meluluhkan hati cewek/wanita diatas dapat bermanfaat untuk anda semua, khususnya para kaum Adam. Terima kasih . .
Artikel Diatas Berisi Informasi Tentang:
cara meluluhkan hati cewek,cara meluluhkan hati wanita lagi,tips meluluhkan hati wanita dengan kata,kata-kata yg bisa meluluhkan hati cewek,apakah ada cara yg ampuh untuk mendapatkan hati wanita
Tags: cara jitu meluluhkan hati wanita, cara meluluhkan hati cewek, cara meluluhkan hati perempuan, cara meluluhkan wanita, cara mendapatkan hati cewek, cara mendapatkan hati wanita, cara mendekati wanita, cara meyakinkan wanita, hati wanita, meluluhkan hati wanita, tips meluluhkan hati wanita, tips mendapatkan hati wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar