Rabu, 13 Juli 2011

Cara Menembak Cewek

Cara Menembak Cewek – Anda bingung mencari cara jitu menembak cewek? Artikel kali ini sengaja blog CaraTerbaru tulis untuk para jomblowan yang bingung mengenai bagaimana cara menembak cewek yang ampuh. Cara menembak wanita atau cewek sebenarnya bersifat relatif, ada yang bilang mudah dan ada juga yang bilang sulit.
Cara menembak cewek cantik biasanya dianggap paling susah, karena terkadang sebelum menembak cewek cantik, si cowok merasa minder atau mungkin takut ditolak sehingga menembak cewek cantik dianggap sulit. Menanggapi kasus tersebut, kali ini saya akan mencoba share mengenai tips menembak cewek cantik atau cara jitu menembak cewek :
1. Menembak Dengan Puisi Cinta.
Rata- rata cewek merasa berbunga- bunga ketika kita mengungkapkan perasaan cinta kita melalui sajak sajak puisi cinta romantis , jadi menembak dengan ungkapan puisi cinta mungkin bisa lebih membantu anda.
2. Menembak Dengan Coklat
Jika anda berniat menggunakan tips menembak cewek dengan coklat ini saya sarankan anda lakukan tepat dihari valentine =) .
3. Menembak Secara To The point
Biasanya tipe tipe cewel cuek yang lebih suka dengan cowok yang to the point tanpa melalui gombalan rayuan. Cukup anda ungkapkan kata I Love U, Maukah kamu jadi pacarku?
4. Menembak Dengan Boneka
Ungkapkan perasaan anda disertai dengan boneka- boneka lucu. Karena hampir 98% cewek suka dengan boneka. Umumnya ungkapan cinta yang satu ini menggunakan boneka dolphin atau panda.
5. Menembak Di Tempat Romantis
Tempat yang memiliki pemandangan indah juga bisa membantu kelancaran anda dalam misi menembak si cewek. Ajak jalan- jalan ke pantai atau bukit atau mungkin cafe- cafe yang romantis.
6. Menembak Dengan Bunga
Yang terahir ini palinh sering banget dilakukan para cowok cowok, khususnya para playboy. .hehhe cara yang satu ini bisa dibilang cukup kuno tapi mantap juga untuk anda coba.
Itulah sajian tips tips cara menembak cewek cantik yang bisa disajikan blog CaraTerbaru.com. Semoga artikel mengenai cara jitu menembak cewek diatas bisa bermanfaat untuk anda semua. Terimakasih sudah membaca artikel kami berjudul Cara Menembak Cewek .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar